Resep Kue Nastar Keju Spesial

Satu lagi pilihan kue favorit saat hari raya lebaran, yup.. apalagi kalau bukan kue nastar, kue kering dengan bentuknya yang bulat seperti bakpao dengan ukuran sebesar bakso, kue ini adalah kue wajib disajikan saat lebaran, rasanya lezat, sangat empuk skali dan bikin ketagihan.

Kue nastar sudah lama menjadi kue yang sangat disukai masyarakat indonesia, hampir menjadi langganan pengisi toples kesayangan dirumah untuk menjamu para tamu yang datang bersilaturahmi.

Resep Kue Nastar Keju Spesial

Bahan bahan untuk resep kue nastar ini pun ter bilang sangat mudah didapat dan sederhana, tak berbeda jauh dengan bahan untuk membuat kue kering lainnya. Tetapi jangan menganggap remeh juga cara pembuatannya ya bu, sebab masih banyak juga yang gagal saat proses akhir nya sehingga warnanya kadang terlalu coklat atau terlalu pucat.

Untuk itu perlu kita memahami bagaimana sih cara mengolah resep kue nastar menjadi sebuah kue nastar yang lezat dan lembut saat dimakan.

Nah kali in kami akan berbagi mengenai cara membuat nastar keju tanpa menggunakan oven. bagaimana bisa ya ? yuks mari disimak tutorial dan bahan bahan yang digunakan. silakan disiapkan catetannya ya ibu..

Resep Kue Kacang Spesial Hari Raya

Menghitung hari menjelang hari raya lebaran, selain ingin tampil beda dengan pakaian baru, sandal baru, tidak luput yang menjadi persiapan yaitu membuat kue lebaran. Yup momen berharga setahun sekali ini merupakan momen dimana makanan atau kue lezat beraneka macam rupa disajikan spesial kepada para keluarga dan tamu yang datang bersilaturahmi ke rumah. Bagi sebagian orang momen ini sering dijadikan peluang bagus untuk berbisnis kue lebaran.

Nah buat kalian yang punya banyak waktu luang dan mau menikmati suasana santai dengan keluarga besar, nih aku saranin mending ajak aja mereka skalian untuk berkreasi membuat kue lebaran. Sebab kue buatan sendiri selain menjamin kebersihannya juga kalian bisa berkreasi sesuai kemauan. Selain membuat hubungan antara sanak kluarga smakin erat juga resep kue kering yang dihasilkan rasanya tentu lebih lezat dari yang beredar dipasaran.

Resep Kue Kacang Spesial Hari Raya

Masih bingung mau buat kue apa ?? nih kalian coba deh buat kue kacang, kue yang gak asing lagi di meja kita selama bertahun tahun dalam menyambut hari raya. Kue wajib ini selalu dicari para sanak keluarga yang mampir kerumah. Selain rasanya gurih lezat bentuknya juga bermacam macam sesuai kreasi pembuatnya.

Kue kacang merupakan salah satu jenis kue kering yang populer di masyarkat indonesia. Bila umumnya kue kacang ini menggunakan minyak goreng maka kali ini kita akan mencoba membuat dengan tambahan margarin merk bluband yang nantinya dilelehkan. Bisa dibayangkan kelezatan kue dengan gizi yang lebih baik karena blueband sudah mengandung omega 3 dan 6 yang baik untuk otak. Berikut ini resep kue kacang spesial lebaran yang dapat sobat coba.

Cara Tepat Menjalani Diet Keto dan Efek Sampingnya

Diet keto merupakan sebuah cara mengurangi berat badan dengan metode pola makan makanan sangat rendah karbohidrat dan mengupayakan untuk makan makanan memiliki kandungan lemak yang cukup tinggi. Dengan catatan bila melakukan diet kontroversial ini harus dengan pola yang tepat jika tidak bisa beresiko membahayakan kesehatan penggiatnya.

diet ketogenic

Bagi kalian yang ingin mencoba dan ingin mencari hasil yang maksimal dengan penurunan bobot tubuh yang cepat, ada baiknya mengetahui dulu seluk beluk cara menjalani keto diet dan harus paham apa saja sih efek sampingnya. Nah bila kalian mengenal baik program keto diet ini, kalian bisa menghitung secara akurat apakah jenis diet ini cocok dengan kemampuan tubuh anda.

Kenali 5 Jenis Sakit Kepala dan Cara Pengobatannya

Secara Umum Sakit Kepala merupakan rasa nyeri atau sakit di kepala, dapat muncul mendadak atau bisa juga secara bertahap. Sakitnya dapat terasa di beberapa sisi kepala diantaranya nya sakit kepala sebelah kanan, sakit kepala sebelah kiri, sakit kepala belakang, sakit kepala depan dan sakit kepala bagian atas. Hal yang dirasakan penderita adalah kepala seperti terlilit tali dan berdenyut denyut.

jenis sekit kepala